✿ Malaikat ✿

 Malaikat  
~~~~~~~~~~~
Kau begitu menyilaukan....
Hatiku jadi berdebar ....
Kau satu-satunya bagi ku 
Dan selalu menjadi nomor 1 bahwa aku mencintaimu

Ayo sedikit lebih dekat dengan diriku
Aku ingin memegang erat tangan moe
Lagu ini ku ciptakan hanya untuk dirimoe
 Aku mencintaimu selamanya,,,,,
Aku butuh cinta, cinta, cinta ... 
Cinta Moe,,

Aku berjanji kepada moe,,,,,
Aku hanya melihat mata moe 
S'lalu Berdiri di sisi moe untuk mencintaimu 
dengan sepenuh hatiku Aku butuh cinta, cinta,,,,,,
Cinta Moe... 

Hanya satu cinta dari moe sudah cukup bagi ku

Bahkan jika aku harus kehilangan segalanya 
Aku tidak akan membiarkan moe pergi 
Dirimoe adalah segalanya, cintaku ... 

Aku hanya melihat Dirimoe,,,,
Aku terus berpikir tentang Dirimoe,,, 
Dirimoe adalah orang Yang tidak pernah gagal 
Untuk membuat ku tersenyum ,,,,
Kau segalanya bagiku, hatiku ... 

Dirimoe telah menempatkan hatiku 

Dirimoe bahkan lebih Caem dari malaikat,,,
Aku hanya akan mencintaimoe ,,, Selamanya ,,,,, 
{ ini adalah DoaKu}

Aku diam-diam menertawakan diri sendiri,,,,
Aku tidak percaya seberapa dalam 
aku telah jatuh cinta kepada dirimoe,,,,

Dirimoe masuk ke pikiran ku dengan pesona alami ,,,,
Sekarang aku seperti orang bodoh yang telah jatuh cinta
Aku telah jatuh cinta dengan moe

Lihatlah Aku,,,,,
Dan aku berjanji kepada moe
Bahwa aku tidak akan pernah membiarkan kau dalam kesepian ,,,,

Bahkan jika dunia berakhir,,,,,
Aku akan tetap berusaha untuk mencintaimoe,,,
Seperti detik jam dinding abadi yang tidak pernah berakhir ,,,,,
{Sebelum Kiamat datang}Aku butuh cinta, cinta,,,,,,
Cinta moe ...  

Ketika dirimoe sedang sedih,,,
Aku akan terus berada di sisimoe 
Kadang-kadang akan ada waktu yang sulit bagi kita,,,,
Namun,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!
S'mua itu akan berlalu kalau kita bisa saling memberi Dan menerima
Cintaku ini hanya untuk dirimoe,,,,

Ingatlah ,,,,
Bahwa aku mencintaimu selamanya,,,,
Aku ingin selalu berada di sini untuk S'lamanya ,,,,
Hingga masa tua kita ,,,,
^__^

http://cut.ristina.olvia.blogspot.com/

Komentar

Postingan Populer