Aku Bermimpi

Aku bermimpi 
~~~~~~~~~~~~~~
saya mimpi 
mimpi tinggi
Ketika itu sulit, aku menutup mata dan 
Pada saat mimpi saya menjadi kenyataan 
terus mengingat dan bangun 

pada akhir hari ini juga aku gemetar ketakutan 
Seperti anak burung, apakah itu jatuh, tidak bisa terbang 
berulang kali aku bisa melakukannya, s'moga mimpi ku menjadi kenyataan 
setiap kali aku takut, keyakinan u/ berjalan melangkah demi langkah lagi 

Aku bermimpi 
tingginya mimpi mimpi ini
Ketika itu sulit, aku menutup mata dan 
Pada saat mimpi ku menjadi kenyataan 
terus mengingat dan bangun 

Aku percaya , aku dapat terbang tinggi 
suatu hari saya di atas langit 
merentangkan sayap, lebih bebas daripada orang lain 
terbang naik tinggi 

Aku butuh keberanian untuk mengatasi 
pertama mengambil diriku bangkit kembali dan berani untuk menjalankan 
sekali lagi percaya pada ku dan nasib ku

memanjat setiap tembok lebih tinggi dari ku
Aku bermimpi ,,
tingginya mimpi mimpi ku ini
Ketika itu sulit, aku menutup mata dan 
Pada saat mimpi saya menjadi kenyataan 
terus mengingat dan bangun 
Saya percaya saya dapat terbang tinggi 

suatu hari Aku di atas langit 
merentangkan sayap, lebih bebas daripada orang lain 
terbang naik tinggi 
Mimpi tinggi kesempatan untuk terbang tinggi 
Sekarang bye bye kepada semua yang sakit 

mencoba terbang tinggi seperti bintang di langit 
impian Anda akan terungkap 
mulai dari sekarang 
jangan takut masa depan yang dibuat oleh tangan Anda 
sekarang berjalan benar-benar percaya diri 

takdir tak terbendung adalah takdir 
sekarang kita melambung tinggi-tinggi 
untuk Anda, ini fantasi baru 
jadi dari sekarang, mengambil tangan saya di sini 
mulai sekarang, tujuan kita 
satu mimpi dan tidak menyerah 
gairah muda semua di sini mimpi tinggi 

Aku bermimpi tinggi saya mimpi mimpi 
Ketika itu sulit, aku menutup mata dan 
Pada saat mimpi saya menjadi kenyataan 
terus mengingat dan bangun 

Aku percaya,,,
 klo Aku dapat terbang tinggi 
suatu hari saya di atas langit 
merentangkan sayap, lebih bebas daripada orang lain 
terbang naik tinggi

Komentar

Postingan Populer