Itu Dirimu,,,

~^~ Itu Dirimu ,,,,~^~
~~~~~~~~~~~~
Aku tak pernah berlari

Dan pergi meninggalkanmu sendirian,,,

Melangkah untuk menjauhimu pun 
tak pernah terlintas sedikit pun,,,

Aku masih disini…. Aku masih ada disini…
Tepat dudukn didepan layar 
Dan sedang menatap picture2 face dirimu,,,

setiap layar ini menyala,,,,
picture2 dirimulah y pertama X menerangi layar 
Yang ada didepan Q

Setiap hari kuhanya bisa berkata dalam hati,,,,
Akankah besok ada waktu lagi
Tuk diriku melihat picture2 dirimu lagi,,,
Walau hanya melalui layar didepan Q ini,,,,

Nyatanya aku tak pernah puas hanya melihat
Dari layar ini,,,
Ragaku s’lalu saja rindu akan hadir dirimu,,,
tepat didepan ku...

Aku ingin s'muany kenyataan,,,,
Sehingga asa dan rasa tak pernah lagi ku rasakan,,,,
Dapatkan waktu yang tepat untuk 
M'pertemukan diriku dg dirimu,,,,,?

Hingga waktu terus b'lalu
Kerinduan Q pada dirimu kembali mengisi ruang hati Q
Curahan hatiku dalam sebentuk Cinta N kasih sayang,,,

Semoga esok aku bisa segera kembali
Dan menatap picture2 dirimu lagi,,,,,



06 februari 2010

Cut Ristina O

Komentar

Postingan Populer