Hari ini, saya bertanya-tanya dalam ingatanku
Aku pasing di sekitar akhir cara ini
Kau masih memegang erat-erat, meskipun aku tidak bisa melihatmu lagi

Aku kehilangan jalan lagi
Aku berdoa ke langit aku ingin melihat kamu terus Anda lebih
Bahwa aku ingin melihat Anda terus Anda lebih

Hal ini tidak bisa jika tidak Anda
Hal ini tidak bisa tanpa kamu
Tidak apa-apa jika saya sakit selama satu hari dan tahun seperti ini
Tidak apa-apa bahkan jika hatiku sakit ya karena aku hanya mencintaimu

Saya tidak dapat mengirim Anda pergi sekali lagi
Saya tidak bisa hidup tanpa kamu

Hal ini tidak bisa jika tidak Anda
Hal ini tidak bisa tanpa kamu
Tidak apa-apa jika saya sakit selama satu hari dan tahun seperti ini
Tidak apa-apa bahkan jika hatiku sakit
ya,,,,,!! karena aku hanya mencintaimu

Hatiku memar berteriak untuk saya untuk menemukan Anda di mana kau?
Apa kau tidak bisa mendengar suara saya?

Bagi saya ...
Jika saya menjalani hidup saya lagi
Jika aku dilahirkan lagi dan lagi
Saya tidak bisa hidup tanpa Anda selama sehari

Kaulah saya akan terus
Kaulah saya akan mencintai
Aku ... ya karena aku bahagia
Cukup jika aku bisa dengan Anda

Komentar

Postingan Populer