Subhannallah ,,,!! Laki-laki Itu......

Subhannallah ,,,!! Laki-laki Itu......

Tegurannya tidak bisa ku abaikan 
Ramahnya tak bisa ku ungkapkan
Ketaatannya tak bisa tergambarkan

mungkin aku belum mencintai dia
mungkin aku belum menyayangi dia
dan mungkin hanya ke kaguman yg aku rasakan saat ini

Kepada dirinya

saat Adzan berkumandang indah
dia pun bergegas melangkah menuju kemesjid
Untuk sesegera mungkin menjalankan perintah-NYA.
Subhannallah betapa sempurna nya dia dimataku

(Sebagai seorang Pemimpin / Iman) 
 
Si tampan yang Jangkung itu ku sebut dengan laki-laki itu,,,
memiliki wajah yang tampan,,,

Kulit yang putih bersih...
sifat yang sangat santun
Dan Taat dalam melaksanakan perintah Agama

Yaitu Taat mengerjakan ibadah

bahkan,,,,,
Pandanganku tak bisa berpaling jauh darinya.

apakah aku sudah mulai jatuh hati padanya.,,,?
entahlah?

bahkan ibu ku saja sangat mengagumi laki-laki itu
namun apa daya.,,
Mungkin aku bukanlah sosok impian diriny,,,,
aku tak punya keberanian untuk b'bicara dengannya

yah…keberanian untuk mengenal dia lebih jauh lagi,,,
Aku hanya sanggup menatapnya,,,
Dan membalas senyuman yang dia tujukan pada diriku

(senyuman yang aku anggap sbagai simpul dihatiku)

apa yang bisa ku lakukan,,,,?
aku hanya bisa menatap & mengaguminya.

yah…mengagumi anak ADAM yang diciptaan ALLAH swt
Dengan sempurna di hadapanku


Yachhhhhh ,,,,,,

tanpa aku bisa menggapai jiwa dan raganya 
untuk selamany,,,,,,
Serta memiliki cintanya y tulus ikhlas untuk diriku,,,,



Namun,,,,,,,
Aku msih terus meminta dan memohon agar
ALLAH swt m'berikan seorg laki yang memiliki Tanggung Jawab

Sebagai seorang IMAM / Pemimpin 
By : Cut Ristina Olvia
( Cut Via )
~~ ~~

Komentar

Postingan Populer